Kata kata menyentuh hati >> Sebagai pengobat hati yang luka beberapa kumpulan kata kata mutiara menyentuh hati karena tersakiti oleh seseorang terdekat baik itu sahabat, mantan, pacar maupun oleh orang tua kita sendiri ini sangat bijak yang menyentuh peraaan.


Hal yang sering membuat hati terluka adalah karena tersakiti oleh pacar yang kita sayang, karena bisa dilihat pada jejaring social yang banyak sekali remaja update status fb kata kata menyentuh hati, galau, sedih yang menyentuh hati perasaan pria dan wanita untuk kekasih. 

Maka dari itu buat kamu yang ingin update status facebook kata kata menyentuh hati. Bacalah kata kata menyentuh hati pada kumpulan kata kata mutiara bijak terbaru dibawah ini :

Kata Kata Menyentuh Hati

Hal tersulit didalam hidupku ini ialah melihat orang yang aku sayang menyayangi orang lain
Cinta sejati ialah disaat hatimu berpendapat hal yang sama.
Disaat Tuhan memberimu cobaan, Dia percaya kamu pasti bisa melaluinya. Mungkin akan ada luka, namun semua itu buatmu dewasa.
Jika Tuhan selalu memberikan cinta pada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersiap buat memantaskan diri?
Cinta ialah emosi yang dialami oleh setiap orang dan dinikmati oleh sedikit orang.
Jangan pernah memberi harapan palsu pada orang yang benar-benar menyayangimu
Kejujuran yang disampaikan dengan ketulusan hati, akan membawakan kebaikan.
Disaat membenci sahabat, ingatlah kebaikan yang pernah ia lakukan, ingat ketika ia berada disampingmu, ingat ketika ia membuatmu tersenyum.
Setetes kebencian pada hati, akan membawakan penderitaan, namun setetes cinta pada renungan hati akan membawakan kebahagiaan sejati.
Cinta bagaikan angin, apapun yang disembunyikan akan digerakannya. Bagaikan air, yang menghidupkan semuanya. Dan bagai bumi, ia dapat menghidupkan apapun.
Satu hal penting tentang cinta, jangan berikan ruang dihatimu buat seseorang yang bahkan tidak berusaha buat tinggal didalamnya.
Lebihbaik pernah mencitai dan pernah kalah (pada cinta), dari pada pernah benci dan menang (akan cinta).
Cinta tak membuat bumi berputar, namun menyebabkan roda berputar, berjalan mencapai keinginan.
Lupakan semua perbaikan yang pernah kita lakukan. Dan sebaliknya ingat akan semua dosa yang tlah brlalu walaupun hanya masalalu.
Berhenti untuk berprasangka buruk. Karna prasangka itu yang akan membuatmu menyesal pada kemudian hari.
Kebanyakan kebencian berasal karna perilaku yang tidak disukai. Perbaikilah perilaku kita sebelum kita dibenci orang banyak.
Membenci takkan berhenti dengan kebencian lagi, namun dengan cinta, ini ialah aturan yang abadi.
Setiap orang memiliki perbedaan, unik dengan caranya sendiri. Kamu harus menghargainya, namun tidak berarti kamu harus menyukainya.
Hidupmu takkan berubah jika kamu sendiri tak pernah merubahnya. Jangan ragu buat berusaha melakukan perubahan jika itu suatu kebaikan.

Itulah kata kata cinta menyentuh hati pasangan yang dapat saya bagikan, beberapa kata kata bijak menyentuh hati di atas kamu bisa gunakan sebagai update status fb maupun sebagai pesan buat pacar yang kamu sayang. 

1 komentar :

  1. Stilletto Titanium Hammer Stainless Steel Handle (10-25 oz)
    Tiled in stainless sia titanium steel, this Stilletto ford focus titanium Titanium Hammer Stainless Steel Handle is crafted microtouch titanium trim reviews in titanium with corrosion resistant steel making the titanium metal perfect balance between $45.50 · nier titanium alloy ‎In stock

    BalasHapus